Complicated Me…

11 Sep

Aku ingin menyayangmu,,
Ketika aku bahkan tak tahu
Kau masih membukakan sedikit cela dihatimu…

Aku ingin menyayangmu,,
Walau terlanjur kutoreh luka yang amat dalam membekas dibatinmu…

Aku ingin menyayangmu,,
Walau aku sadar matahari esok terlalu menyengat untuk kutatap…

Jika berharap memang jalan terbaik,,
Aku akan berteduh dipelataran hatimu,
Menunggu saat dimana pagi menjemput kelam
Mungkin tidak pagi ini…
Tapi aku akan selalu menyaksikanmu lelap dalam buai malam,,,

Aku juga yang akan jadi pertama kali melihatmu
Merenggangkan mimpi indahmu semalam…

Tetaplah jadi sosok yang menginspirasi lahirnya dunia baru dihidupku,
Agar ketika kumati,
Aku masih merasakan hangatnya dekapan cinta lewat nuansa hatimu…

Leave a Reply

