Awal Cinta

13 Aug


aku bersamamu,
ketika kita belajar menyayangi
aku bersamamu,
ketika kita belajar mengerti
aku bersamamu,
ketika kita belajar menerima
aku juga bersamamu,
ketika kini kita menyatu
dan aku ingin tetap bersamamu
ketika kehidupan berubah sebuah kematian

betapa kusadari,
kau bukan darah dalam jasadku
tapi kasihmu menghentikan dan menjalankan alirannya
betapa kusadari,
kau bukan saraf dalam ragaku
tapi cintamu mengendalikan rona hidup yang baru saja kumiliki

betapa kusadari,
kau bukan nyawa dalam jiwaku
tapi ketulusanmu menitipkan roh abadi dititik nadiku
dan betapa kusadari,
rasa kasih telah memilihmu menggantikan banyak rasa dihidupku,
kesakitan, kepedihan, bahagia, rasa nyaman dan air mata…
yang betapa kusadari tak lagi kumiliki…



Yogyakarta, 26/08/06. 09.44 am. Sir Hendra Jr.

Leave a Reply

