Louis Vuitton

9 Aug
Louis Vuitton bagi kalangan masyarakat kelas atas sudah menjadi bagian yang sangat akrab. Tidak bedanya seperti kebutuhan primer. Produk-produk anyar seperti tas atau koper keluaran Louis Vuitton bahkan menjadi koleksi wajib bagi kelompok sosialita. Hingga kini gerai resmi Louis Vuitton hampir pasti bisa ditemui diseluruh dunia.

Mengintip histori pengguna produk kenamaan asal Perancis ini ternyata bukan hanya orang-orang kaya zaman sekarang yang nyaman menggunakan produk-produknya. Tapi juga orang kaya yang hidup sejak zaman tempo doeloe. Adalah Pierre Savorgnan de Braza, penjelajah asal Prancis memesan selimut dan koper khusus dari Louis Vuitton sebelum melakukan perjalanan ke Afrika.

Gerai Louis Vuitton terbesar didunia terletak di Champ Elyses, Paris. Orang-orang kaya dari seluruh dunia yang datang ke Paris dipastikan menyempatkan diri mampir ke toko ini. Selain memiliki koleksi yang sangat beragam, Toko ini memiliki keunikan tersendiri. Yaitu, menyediakan pelayan-pelayan dari berbagai kebangsaan yang akan melayani pelanggan sesuai bahasa dari berbagai penjuru dunia. Termasuk Indonesia.

Untuk promosi, Louis Vuitton tidak segan-segan merekrut sejumlah model dan bintang terkenal, Mulai dari atlet seperti Steffi Graf, Andre Aggasi hingga mantan presiden Uni Soviet Mikhail Gorbachev.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: